Selasa, 03 Juli 2018

Memulai sebuah bisnis? Jujurlah dengan Diri Anda untuk Sukses

Saat ini banyak orang berpikir untuk memulai bisnis mereka sendiri. Tidak ada yang seperti ide bisnis yang menarik untuk memulai tahun baru dengan penuh gaya.

Sayangnya, sebagian besar bisnis baru yang akan kita lihat bulan ini tidak akan berhasil sampai kuartal berikutnya. Mengapa? Dalam banyak kasus, ide bisnisnya solid, tidak sesuai dengan kebutuhan pemilik yang sebenarnya. Untuk membantu memastikan umur panjang dan kesuksesan, ada beberapa hal yang perlu diingat.

Pertama, jujurlah kepada diri sendiri tentang apa yang Anda harapkan dari bisnis DAN apa yang Anda siap berikan untuk bisnis. Anda mungkin berkonsentrasi pada bagian-bagian bisnis yang benar-benar Anda sukai - seperti mendapatkan penghasilan besar - dan mengabaikan aspek yang tidak Anda sukai - seperti menjual kepada pelanggan dan menyelesaikan dokumen.

Namun, dalam bisnis rata-rata, penjualan dan administrasi kantor menghabiskan sebagian besar hari Anda. Untuk benar-benar berhasil di sebagian besar bisnis, Anda harus SUKA menjual dan layanan pelanggan. Jika Anda tidak melakukan hal-hal itu dengan baik atau tidak memiliki sikap yang tepat, Anda tidak akan bisa bertahan, apalagi mencapai tujuan pendapatan agresif Anda.

Bahkan jika Anda tidak keberatan menghabiskan waktu untuk semua aspek bisnis, Anda mungkin tidak punya waktu untuk berkomitmen. Sebagian besar dari kita harus tetap bekerja sambil bekerja di bisnis baru. Terkadang kita tidak punya waktu untuk berhasil.

Untungnya, Anda dapat dengan mudah melakukan outsourcing hal-hal yang tidak Anda sukai sambil berkonsentrasi pada hal-hal yang Anda lakukan. Anda dapat memiliki prospek layanan luar untuk pelanggan baru. Anda bahkan dapat menemukan orang lain untuk dijual bagi Anda seperti pusat panggilan pemasaran, afiliasi, dan mitra.

Ada layanan yang akan menangani banyak layanan pelanggan dan tugas administrasi kantor. Seorang pemegang buku kontrak dapat menyimpan catatan keuangan Anda bekerja hanya beberapa jam seminggu, bahkan dari rumah atau kantornya.

Yang terpenting, pastikan Anda menggunakan alat online otomatis. Autoresponders, sistem pembuatan timbal, dan pemesanan online dan proses pembayaran dapat benar-benar mengotomatiskan banyak aspek bisnis Anda. Ini adalah bagaimana ribuan pakar bisnis online mendapatkan penghasilan luar biasa saat berkeliling dunia, dan bekerja hanya beberapa jam satu pagi per minggu.

Sebaiknya anda memulai bisnis anda terlebih awal untuk itu anda harus membaca mulai bisnis anda sendiri sebagai referensi anda sebelum memulai sebuah bisnis dan membuka perusahaan anda sendiri dengan usaha kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar