Senin, 16 Juli 2018

Top 7 Cara Untuk Untung Dari Perdagangan Luar Negeri

Jika anda mencari artikel tentang waralaba sebaiknya anda baca artikel teks lengkap tentang waralaba untuk anda yang ingin tahu tentang artikel waralaba semuanya ada disana. Berbagai informasi tentang artikel waralaba lengkap disana.

Berikut adalah tujuh cara luar biasa untuk mendapatkan pemasukan dari perdagangan internasional.

1. Mengimpor: Pemilik toko ritel dapat menemukan produk tambahan untuk dijual dari produsen, distributor, dan pemasok asing lainnya. Anda bahkan dapat memutuskan untuk secara eksklusif masuk ke bisnis impor dan menjadi distributor grosir.

2. Mengekspor: Produsen dapat menemukan pelanggan baru untuk produk mereka di luar negeri. Anda juga bisa menjadi Agen Manajemen Ekspor. Aturlah perusahaan domestik lain untuk menjual produk mereka ke perusahaan asing dan dapatkan komisi.

3. Lisensi: Pertimbangkan untuk menjadi agen lisensi. Hasilkan royalti dengan mengatur perusahaan asing untuk memproduksi dan menjual produk perusahaan domestik.

4. Biaya Finder: Anda dapat memperoleh biaya dari perusahaan domestik untuk mencari pembeli asing (atau untuk menemukan impor yang sesuai dari pemasok asing). Anda juga dapat memperoleh biaya dari perusahaan asing untuk menemukan perusahaan domestik yang akan membeli produk mereka (atau untuk mencari pemasok dan produk yang sesuai dari perusahaan domestik).

5. Drop Pengiriman: Visualisasikan menerima pesanan dari pelanggan yang berbasis di negara asing dan tidak perlu direpotkan dengan pengiriman dan penanganan produk. Tidak ada pernyataan pabean atau pialang yang diminta oleh Anda. Ini karena pemasok kapal drop Anda menangani rincian itu.

6. Mail Order: Tambahkan layanan mail order ke operasi bisnis Anda yang sudah ada. Produsen, toko ritel, dan bisnis lain dapat meningkatkan penjualan mereka dengan menggunakan metode tambahan penjualan yang sangat kondusif untuk perdagangan internasional.

7. Pemasaran Internet: Anda juga dapat memperluas jangkauan Anda ke pelanggan di seluruh dunia melalui Internet. Metode memperoleh bisnis asing termasuk pemasaran afiliasi, lelang online, toko online, dan situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar