Jumat, 13 Juli 2018

Berpikir untuk menjual perusahaanmu?

Baca juga artikel saya yang lain tentang beli bisnis kecil di amerika serikat untuk anda yang ingin membeli bisnis diamerika serikat. Berbagai informasi lengkap disana tentang membeli bisnis kecil diamerika serikat.

Keputusan Anda untuk menjual:

Membuat keputusan untuk menjual perusahaan Anda adalah keputusan yang sulit. Namun, ketika Anda memutuskan untuk melakukannya, pastikan itu adalah prioritas dalam hidup Anda. Kesalahan umum adalah ketika penjual memulai proses pemasaran dan itu bukan prioritas, itu menjadi jelas bagi pembeli. Tidak seperti transaksi real estat residensial, hanya ada sejumlah pembeli terbatas untuk bisnis apa pun. Jika pembeli berjalan, berkali-kali mereka tidak akan kembali.

Pengumpulan Informasi:

Menurut pendapat saya, ini adalah aspek yang paling penting untuk meningkatkan kemungkinan menjual perusahaan Anda untuk jumlah terbesar dan untuk istilah terbaik. Penting untuk diingat, jika pembeli memiliki uang tunai dan dalam mode akuisisi, mereka akan menemukan perusahaan untuk membeli apakah itu milik Anda atau tidak. Bersiaplah untuk menyajikan pembeli dengan semua informasi perusahaan secara tepat waktu, terorganisir dan profesional.

Semakin lama Anda mengambil untuk menyajikan informasi yang diminta, semakin perusahaan Anda terlihat tidak teratur. Mengapa pembeli ingin membeli perusahaan yang tidak terorganisir? Ketika ada masalah di permukaan biasanya ada lebih banyak di bawahnya. Ingat 90% gunung es ada di bawah air. Pembeli harus belajar banyak dalam waktu singkat ... jangan menyulitkan mereka. Jika pembeli ingin melihat informasi tertentu, berikan kepada mereka dengan cara yang teratur dan berikan kepada mereka dengan cepat!

Menemukan pembeli dan berupaya menutup:

Menemukan, berkualifikasi, dan berkomunikasi secara aktif dengan pembeli adalah pekerjaan purna waktu. Jika Anda menjalankan perusahaan Anda, Anda perlu terus melakukannya dan menyewa seorang profesional merger dan akuisisi yang berpengalaman untuk menjual atau menggabungkan perusahaan. Sama seperti tugas dalam kehidupan, semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda. Saya telah terlibat dalam lebih dari 120 transaksi merger dan akuisisi selama 10 tahun terakhir dan telah melihat orang-orang "di sisi lain dari meja" membuat kesalahan yang sama berulang-ulang. Kesalahan bisa menghabiskan biaya ratusan ribu dolar. Ada terlalu banyak uang yang dipertaruhkan, dan Anda tidak mendapatkan kesempatan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar