Selasa, 17 Juli 2018

Menggunakan Perangkat Lunak Verifikasi Umur dalam Bisnis Anda

Jika anda ingin mengembalikan bisnis anda dengan mudah sebaiknya anda baca bagaimana mengembalikan bisnis anda dalam 7 langkah mudah untuk anda yang ingin mengembalikan bisnis menjadi lebih baik dari yang ini semua ada disana lengkap.

Ada banyak alasan Anda mungkin perlu mengetahui usia orang yang sering mengunjungi bisnis Anda. Mungkin Anda menjalankan klub malam dan hanya ingin orang yang berusia di atas 21 untuk diterima. Atau Anda bisa memiliki toko yang menjual rokok, atau restoran yang menyajikan alkohol.

Apa pun alasan Anda perlu memverifikasi usia seseorang, Anda tahu bahwa itu penting untuk dilakukan. Sebagai pemilik bisnis yang teliti, Anda tidak ingin menjual kepada anak di bawah umur, dan denda serta hukumannya bisa berat jika Anda tertangkap.

Tetapi memeriksa identifikasi setiap pelindung dan melakukan perhitungan matematika untuk memastikan usia mereka yang tepat dapat memakan waktu. Di situlah perangkat lunak verifikasi usia elektronik hadir.

Perangkat lunak verifikasi usia dibangun ke dalam perangkat yang terlihat seperti pemindai kartu kredit. Perangkat membaca barcode atau strip magnetik yang dibangun ke dalam SIM pengemudi atau kartu identifikasi negara.

Ketika Anda menggesek kartu identitas mereka, Anda akan diberitahu segera jika orang ini adalah usia yang tepat untuk membeli tembakau atau alkohol atau untuk alasan apa pun lainnya yang mungkin Anda perlukan untuk mengetahui usia mereka.

Ini menghilangkan kebutuhan seseorang untuk secara fisik memeriksa kartu identitas dan membuatnya cepat dan mudah bagi Anda untuk memberikan akses ke orang-orang yang sudah cukup umur.

Peralatan verifikasi usia elektronik sering dapat diperoleh dari perusahaan yang sama yang menyediakan peralatan transaksi kartu kredit Anda. Tidaklah sulit menggunakan salah satu perangkat ini daripada menggesek kartu kredit, sehingga Anda dapat mulai menggunakan verifikasi usia di bisnis Anda dengan pelatihan staf minimal.

Sebuah studi dari Brandeis University melihat keefektifan menggunakan perangkat verifikasi usia elektronik dan menemukan bahwa pelanggan tidak merasa tidak nyaman dengan menggesek ID mereka. Staf yang menggunakan peralatan itu mengatakan mereka juga senang dengan itu.

Membiasakan menggunakan mesin tampaknya menjadi masalah terbesar, tetapi setelah Anda terbiasa memiliki mesin yang tersedia, Anda akan lebih mungkin menggunakannya karena itu adalah metode sederhana untuk memverifikasi usia.

Menambahkan verifikasi usia elektronik adalah cara mudah untuk memastikan bahwa Anda tidak melanggar hukum dengan menjual barang kepada anak di bawah umur yang seharusnya tidak dapat mereka akses. Mendapatkan salah satu dari mesin-mesin ini dan menggunakannya dengan setia akan membantu Anda tenang bahwa Anda tidak akan mendapat masalah karena menjual kepada anak di bawah umur. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan publisitas positif di komunitas Anda karena Anda dapat membuktikan bahwa Anda memeriksa identifikasi orang dengan cara yang paling canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar