Selasa, 24 Juli 2018

Akankah Perangkat Lunak Manajemen Pusat Panggilan Meningkatkan Bisnis Anda?

Jika anda ingin memulai bisnis berbasis rumah sebaiknya anda baca memicu bisnis berbasis rumah untuk anda yang ingin memulai bisnis berbasis rumah. Informasi yang lengkap bisa anda temukan disana.

Perangkat lunak manajemen pusat panggilan menjadi semakin populer, bahkan dengan bisnis yang hanya memiliki sedikit pekerja. Lebih sering disebut "pusat kontak," perangkat lunak manajemen pusat panggilan memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan menangani banyak kebutuhan bisnis yang berbeda saat ini. Banyak fitur termasuk perutean instan pelanggan penting ke agen terbaik, mengurangi waktu tunggu bagi pelanggan, dan menawarkan penjadwalan karyawan yang lebih efisien dan pelaporan terperinci.

Sistem manajemen pusat panggilan Anda akan membantu pelanggan dan perusahaan Anda berbicara satu sama lain dengan mengelola interaksi mereka. Dikatakan bahwa dengan menggunakan perangkat lunak pusat manajemen panggilan yang tepat akan memiliki dampak positif langsung pada bisnis Anda dan kepuasan pelanggan. Dengan tidak membuat pelanggan Anda menunggu, mampu menghubungkan mereka segera dengan orang layanan yang tepat, akan meningkatkan persepsi pelanggan.

Sekarang hari, dengan teknologi yang membuat segala sesuatunya menjadi lebih cepat dan lebih cepat, harapan pelanggan tinggi dan mereka berharap bisnis Anda berada di kaki dan mendapatkan informasi yang mereka inginkan — kemarin! Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meng-upgrade sistem Anda dengan perangkat lunak pusat panggilan yang baik, dan membuat pelanggan Anda senang. Pelanggan yang senang menghabiskan lebih banyak uang.

Investasi Anda dapat mengurangi biaya Anda, tergantung pada perangkat lunak sistem pusat panggilan yang Anda beli. Semakin cepat bisnis Anda mampu menangani lebih banyak panggilan, semakin cepat Anda dapat mulai menghasilkan lebih banyak uang. Efisiensi adalah kunci dan sistem call center dapat menyediakan berbagai pilihan laporan yang memberi Anda informasi terperinci, mulai dari statistik langsung pada waktu tunda dan tingkat drop-off hingga ikhtisar tahunan dari keseluruhan operasi.

Ini akan membantu Anda mengetahui karyawan mana yang berhasil dan mana yang mungkin membutuhkan sedikit lebih banyak pelatihan. Disarankan sebelum Anda menghubungi agen atau online untuk mencari perangkat lunak manajemen pusat panggilan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

• Berapa banyak permintaan yang Anda tangani per bulan?

• Dari mana asal permintaan Anda? (telepon, faks, email, web, obrolan online?) Berapa banyak

• Apa panggilan utama Anda? (Inbound atau outbound? Penjualan atau layanan? Internal atau eksternal?)

• Berapa banyak agen yang menangani panggilan-panggilan ini? Di berapa banyak lokasi?

• Metrik apa yang saat ini Anda gunakan untuk mengukur kinerja?

• Sistem telepon apa yang Anda gunakan saat ini?

• Sistem apa yang perlu dihubungi oleh pusat panggilan? (Telepon yang ada, basis data, CRM, dll.)

• Berapa anggaran Anda untuk pembelian ini?

• Sumber daya TI apa yang tersedia untuk membantu mengintegrasikan dan memelihara sistem?

• Bagaimana Anda mengukur keberhasilan sistem baru?

Semoga beberapa alat ini akan membantu Anda memutuskan apakah Anda perlu atau ingin masuk ke perangkat lunak manajemen pusat panggilan. Ini hanya sebagian dari ide di luar sana yang dapat membantu Anda memutuskan. Selalu periksa opsi berbeda yang ada di luar sana untuk Anda putuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar