Rabu, 27 Juni 2018

ROI-menghitung secara akurat

Frasa "laba atas investasi" (ROI) sering dilemparkan, tetapi tahukah Anda apa arti sebenarnya dan bagaimana cara menghitungnya?

Tiga cara untuk menghitung ROI
Cash-on-cash Jika $ 20.000 diinvestasikan dan tumbuh sebesar $ 10.000, itu adalah tingkat pengembalian tunai sebesar 50 persen, yang sangat bagus untuk membangun kekayaan.
Jumlah total investasi Jika Anda menurunkan $ 20.000 untuk hipotek $ 200.000, pertumbuhan terjadi pada $ 200.000, bukan apa yang awalnya Anda masukkan. Ini bisa dibilang kurang relevan karena jumlah yang dibuat pada apa yang awalnya dimasukkan lebih penting dan bermanfaat.

Kehilangan biaya peluang Saat Anda ingin mengumpulkan uang dengan uang orang lain, Anda perlu mendemonstrasikan kerugian yang bisa ia alami jika ia tidak berinvestasi. Jika Anda memiliki investasi yang membayar bunga 20 persen dan pemberi pinjaman memiliki uang dalam sesuatu yang hanya membayar 5 persen, Anda perlu menunjukkan kepadanya berapa banyak kerugiannya jika dia melewatkan kesempatan Anda.

Apa yang orang kaya lakukan yang tidak kita lakukan
Orang kaya mengembangkan ceruk membangun kekayaan yang memungkinkan mereka mendapatkan tingkat pengembalian yang sangat besar atas apa yang mereka lakukan — real estat, investasi di pasar, bisnis harian Anda. Setelah mereka menghasilkan uang, tanpa gagal, yang terkaya dari obligasi yang dibeli kaya, tagihan kunci atau beberapa jenis dana lain yang membayar pengembalian tiga persen hingga lima persen. Mereka ingin melindungi prinsip mereka. Mereka hanya melempar dadu di bidang keahlian di mana mereka dapat mengharapkan pengembalian yang aman.

Baca juga artikel saya yang lain tentang tabel rotary dan tahapan rotary untuk anda yang ingin tahu apa itu tabel rotary dan tahapan rotary semua ada disana lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar