Minggu, 10 Juni 2018

Pilihan Untuk Bisnis Online - Panduan Pemula

Ada lebih dari satu cara untuk menguliti kucing, dan ada lebih dari satu cara menghasilkan uang secara online. Bahkan, ada banyak cara! Saya akan daftar beberapa di sini.

Situs Informasi atau "Konten"

Pada dasarnya ini hanya apa kedengarannya seperti ... sebuah situs web dengan banyak informasi yang baik tentang topik tertentu.

Bagaimana Anda menghasilkan uang?

Ada beberapa cara situs seperti ini bisa menghasilkan uang. Mereka dapat dimonetisasi dengan iklan Google AdSense. Anda dapat merekomendasikan produk afiliasi (pada dasarnya menjual barang orang lain untuk mendapatkan komisi) di situs konten. Anda dapat menjual iklan di situs yang sibuk.

Situs Penjualan Produk

Ini adalah situs yang menjual produk, baik fisik maupun digital. Produk fisik akan mencakup hal-hal yang perlu dikirim seperti salep boo-boo lavender Anda yang semua orang rave tentang atau lilin kedelai Anda yang tidak mencemari udara.

Produk digital akan menjadi hal-hal seperti sebuah ebook yang berbagi semua sekolah rumah Anda atau tips disiplin atau audio atau video yang mengajarkan seseorang bagaimana melakukan sesuatu lebih cepat, lebih mudah atau lebih baik.

Ada ribuan orang online setiap hari yang ingin membeli barang-barang keren. Seseorang harus menjualnya kepada mereka!

Bahkan jika Anda tidak membuat produk sendiri, Anda dapat menemukan perusahaan yang melakukan pengiriman drop. Misalnya, World Wide Brands adalah perusahaan pengiriman drop yang didukung oleh eBay sendiri.

Bisnis Layanan

Situs layanan akan memasarkan beberapa layanan berharga yang Anda berikan. Misalnya, pelatihan pengasuhan atau konseling pernikahan. Dengan jenis bisnis seperti ini, Anda memperdagangkan waktu Anda untuk mendapatkan dolar, tetapi Anda juga dapat belajar mendapatkan lebih banyak uang secara pasif dengan memasukkan produk afiliasi ke dalam bisnis Anda.

Afiliasi Pemasaran

Afiliasi pemasaran pada dasarnya menjual produk atau layanan orang lain untuk mendapatkan komisi. Bisnis semacam ini memiliki beberapa keunggulan:

1) Tidak mahal untuk memulai program afiliasi gratis untuk bergabung.

2) Tidak ada persediaan untuk mengacaukan rumah Anda

3) Anda dapat memulai situs afiliasi dan mendapatkan penghasilan pasif. Setelah itu diatur dan mendapatkan lalu lintas yang stabil, Anda dapat masuk ke "mode pemeliharaan" dan hanya memperbaruinya jarang, namun tetap menerima penghasilan rutin darinya.

Penjualan langsung

Penjualan langsung dapat menjadi pilihan yang bagus untuk seseorang yang menginginkan produk, rencana bisnis, dan dukungan built in terbungkus dalam satu paket. Ditambah riset pasar telah dilakukan dan ada orang yang tertarik dengan produk tersebut.

Untuk menemukan perusahaan penjualan langsung, Anda mungkin ingin mengunjungi Asosiasi Penjualan Langsung. Anda dapat mencari di sana untuk perusahaan yang memasarkan segala macam produk. Jika Anda sudah membangun bisnis penjualan langsung, mengapa tidak membawanya ke web sehingga dunia dapat menjadi pelanggan atau prospek bisnis Anda? Banyak orang mencari online untuk peluang bisnis. Ada banyak keuntungan untuk mengambil bisnis penjualan langsung Anda yang ada ke web.

Bisnis eBay

Anda bertanya-tanya kapan saya akan melakukan ini, bukan? Lelang online telah memungkinkan ribuan orang untuk mendapatkan waktu penuh di Internet.

Jika Anda membuat produk Anda sendiri (baik produk fisik atau digital), Anda akan pintar melakukan eBay setidaknya paruh waktu. EBay adalah situs tersibuk kedua di web. Akan lebih bijak jika Anda memanfaatkan lalu lintas mereka untuk meningkatkan paparan terhadap bisnis Anda! Anda dapat melakukan eBay secara eksklusif atau menggabungkannya dengan ide bisnis Anda yang lain untuk meningkatkan penghasilan dan eksposur Anda.

Radio Bicara Internet / Podcasting

Ini adalah radio pembicaraan konsep-relatif baru yang tersedia saat diminta 24/7 oleh siapa saja yang memiliki komputer! Kedengarannya rumit tetapi sebenarnya tidak. Memublikasikan audio di situs web Anda semudah mendaftar untuk akun Acrobat Audio, mengangkat telepon, dan menghubungi nomor, dan berbicara! Bayangkan dibayar untuk berbicara tentang topik favorit Anda!

Saat saya menulis ini, ada Radio Talk Family Sehat, Radio Bicara Moms Alami, Radio Bicara Homeschooling, Radio Bicara Bayi, Radio Bicara Istri Angkatan Darat, Work at Home Mom Talk Radio… dan ada banyak ruang untuk lebih banyak pertunjukan.

Bagaimana Anda menghasilkan uang?

Anda menghasilkan uang dari iklan, serta dari penjualan afiliasi. Misalnya, katakanlah Anda mewawancarai seorang penulis populer di acara Anda. Anda memasang tautan ke produk mereka di Amazon.com di situs Anda. Orang-orang mendengarkan pertunjukan dan ingin belajar lebih banyak, jadi mereka membeli buku dan Anda mendapat komisi. Anda juga dapat menjual ruang iklan di situs acara Anda, serta di tempat iklan udara. Anda bahkan dapat memonetisasi situs dengan Google AdSense jika Anda suka.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara Anda dapat memperoleh penghasilan di Internet. Pilih model bisnis yang cocok untuk Anda dan mulailah!

Jika anda akan membuka butik sebaiknya anda baca membuka butik untuk anda yang akan berencana membuka butik. Banyak info yang akan anda dapat disana mengenai awal membuka butik sebagai pengusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar