Membuka Butik

Jika anda akan bermitra dengan klien yang bukan di bidang anda sebaiknya anda baca berurusan dengan klien diluar keahlian anda banyak hal yang akan anda temui disana. Berbagai macam info mengenai menghadapi klien diluat keahlian anda.

Untuk membuka butik, pemilik potensial harus mulai dengan keinginan untuk bekerja di industri ritel dan menikmati berinteraksi dengan publik. Kebanyakan pemilik butik adalah mereka yang memilih untuk melepaskan diri dari pekerjaan sehari-hari bekerja untuk orang lain dan mengambil terjun ke dalam kepemilikan usaha kecil. Pemilik ini mencari fleksibilitas dalam jadwal mereka dan memiliki kendali atas hidup mereka serta stabilitas keuangan. Kepemilikan butik dapat menjadi langkah besar di jalur ini.

Membuat keputusan bahwa Anda ingin membuka butik Anda sendiri adalah langkah pertama dan langkah yang harus dihargai. Anda akan ingin memulai dengan meletakkan rencana bisnis dan rencana keuangan di atas kertas sebelum Anda secara fisik menyewa ruang atau membeli inventaris Anda. 

Versi makalah ini tidak hanya akan membantu Anda untuk memfokuskan upaya Anda, tetapi ketika Anda mencari bantuan keuangan, Anda akan diminta untuk merencanakan bisnis Anda hanya dengan semua orang yang Anda tangani. Sebelum ada yang ingin memasukkan uang ke dalam usaha Anda, mereka ingin melihat bahwa Anda telah memikirkan ke mana Anda pergi dan bagaimana Anda akan sampai di sana.

Ketika Anda membuat rencana bisnis Anda, Anda perlu mempertimbangkan faktor-faktor seperti:

Niche apa yang akan diisi oleh butik saya?
Di mana saya akan mendapatkan barang dagangan saya?
Lokasi apa yang tepat untuk butik saya?
Bagaimana saya akan mengiklankan butik saya?

Mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan menempatkan Anda pada jalur yang benar untuk tindakan yang akan membantu Anda membuka butik dan membuatnya sukses!

Niche apa yang akan diisi oleh butik saya?

Pertanyaan ini mungkin yang paling penting untuk dijawab karena ini adalah dasar untuk sisa pekerjaan Anda. Sebuah butik yang sama seperti butik lainnya di daerah itu akan berjuang untuk menjadi sukses. Anda harus menawarkan beberapa sudut butik Anda yang unik. Ini mungkin jenis barang dagangan yang Anda bawa, atau kelompok usia yang Anda minati, harga Anda, atau hanya pengalaman pelanggan yang sangat positif sehingga akan mendatangkan pelanggan, dan yang paling penting, teman dan keluarga mereka untuk bisnis yang berulang. . 

Untuk memutuskan apa yang ingin Anda lakukan, Anda perlu mempertimbangkan, pertama-tama, apa yang Anda sukai dan kedua dari apa yang hilang di daerah Anda. Jika Anda menyukai pernak-pernik gaya Asia dan aksesori, ini mungkin di mana Anda ingin memfokuskan pekerjaan Anda. Perhatikan baik-baik pusat perbelanjaan dan mal setempat Anda dan lihat apakah ada toko lain yang sudah menawarkan barang-barang ini. Jika tidak ada Anda dengan mudah memiliki niche untuk diisi. Jika ada toko-toko lain seperti itu mengenal mereka dan melihat apakah ada sudut unik yang dapat Anda gunakan dalam pendekatan Anda untuk tetap kompetitif dan membawa pelanggan dengan cara Anda.

Setelah Anda menentukan apa ceruk Anda mendapatkannya dalam rencana bisnis Anda, serta barang-barang spesifik apa yang ingin Anda jual. Menggunakan ide aksesoris gaya Asia kami, Anda dapat menuliskan yang berikut:

- Tanaman bambu kecil
- Tea set
- Penggemar Oriental
- Dupa
- Patung Buddha

Setelah Anda memiliki gagasan yang bagus tentang apa yang Anda cari, Anda dapat bergerak maju untuk mencari tahu di mana Anda akan mendapatkan barang dagangan Anda dan berapa banyak yang akan Anda butuhkan untuk membuka pintu Anda. Anda mungkin tidak dapat membawa semua yang Anda inginkan pada awalnya, tetapi ingat bahwa butik Anda akan tumbuh hampir 15% per tahun, asalkan segala sesuatunya berjalan dengan baik, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk memperluas lini Anda sesuai dengan keuangan Anda.

Di mana saya akan mendapatkan barang dagangan saya?

Sebelum Anda memulai berbelanja, Anda perlu melakukan beberapa dokumen untuk mendapatkan lisensi grosir Anda. Ini sangat penting karena Anda akan menginginkan kesempatan untuk membeli barang dagangan langsung dari produsen, dan sebagian besar akan memerlukan lisensi seperti itu sebelum mereka akan menjual kepada Anda. 

Jika Anda membeli barang dagangan Anda dengan harga yang sama, Anda menjualnya karena Anda tidak dapat menghasilkan uang. Selain itu, jika Anda harus melebih-lebihkan harga barang Anda untuk menebus pembelian dengan biaya terlalu tinggi, bisnis Anda akan berumur pendek. Anda perlu menempatkan diri Anda dalam posisi terbaik untuk membeli dengan harga terendah, jadi dengan keuntungan dan biaya Anda, mark up harga Anda masih dalam kisaran yang bersedia dibayar pelanggan.

Kenali pasar lokal Anda dan pedagang besar dan produsen mana yang dekat.

Banyak dari ini dapat dikunjungi setiap hari dan dapat membawa banyak barang yang ingin Anda jual. Untuk pembelian musiman Anda, Anda mungkin ingin mencari di luar daerah lokal Anda dan menuju salah satu pusat populasi yang lebih besar. Banyak kota besar di Amerika Serikat, termasuk: Las Vegas, Los Angeles, New York, dan Chicago, memiliki pameran barang dagangan besar dan pasar tempat Anda dapat bertemu dengan produsen dan perwakilan penjualan untuk mendapatkan kualitas dan kuantitas yang lebih tinggi untuk butik Anda. 

Anda akan ingin berbelanja sekitar tiga bulan persediaan untuk inventaris Anda di acara besar ini. Luangkan waktu untuk bertemu orang-orang di acara-acara ini dan dapatkan di milis untuk para pedagang yang paling Anda sukai. Jangan tertekan untuk membeli segera, tetapi luangkan waktu melalui acara untuk membandingkan dan membedakan pedagang dan dapatkan barang dagangan yang ANDA inginkan.

Lokasi apa yang tepat untuk butik saya?

Biasanya pertimbangan terbesar di lokasi butik adalah apakah Anda ingin ditempatkan di pusat perbelanjaan, mal, atau lokasi tunggal. Yang terakhir adalah yang paling mahal dan seringkali bukan pilihan yang baik untuk butik awal, meskipun mungkin menjadi kemungkinan setelah Anda lebih mapan. Lokasi pro dari mal adalah bahwa Anda dijamin sejumlah lalu lintas acak hanya karena jumlah orang yang sering mengunjungi mall. 

Kelemahan terbesar adalah Anda harus bermain sesuai aturan mal, yang dapat mempengaruhi jam operasi Anda dan dekorasi yang Anda izinkan. Di pusat perbelanjaan, Pemilik mungkin masih mengendalikan aspek-aspek ini, tetapi gangguan semacam itu jauh lebih jarang asalkan Anda terus membayar sewa Anda. Tidak peduli apa yang Anda pilih, Anda harus menawar setidaknya 30 hari sewa karena Anda akan membutuhkan waktu ini untuk menyiapkan toko Anda sebelum dibuka untuk umum.

Bagaimana saya akan mengiklankan butik saya?

Iklan adalah bisnis multi-miliar dolar di industri ritel. Ketika Anda pertama kali membuka butik Anda, Anda tidak akan memiliki uang untuk anggaran pemasaran yang besar. Jangan khawatir tentang hal ini, tetapi berusahalah menggunakan anggaran yang Anda miliki dengan seadil mungkin. Bagikan selebaran, adakan pesta pembukaan dan undang pemilik toko lainnya, undang kamar dagang setempat Anda untuk mengadakan pertemuan di toko Anda, dan yang paling penting ceritakan tentang toko Anda kepada semua orang yang Anda temui. 

Word of mouth adalah salah satu alat paling kuat yang Anda miliki, dan jika toko Anda memberikan pengalaman pelanggan yang baik, Anda akan melihat keberhasilan dalam pelanggan yang akan kembali dari waktu ke waktu dan, bahkan lebih baik, membawa orang lain dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar