Selasa, 22 Mei 2018

Cara Memulai Bisnis Vending Machine

Jika Anda mempertimbangkan opsi bisnis Anda, mesin penjual otomatis pasti layak dimasukkan dalam daftar. Ada beberapa untung bagus yang harus dibuat.

Mesin penjual otomatis dapat dimiliki atau disewa oleh pemilik toko atau oleh pengusaha yang mendistribusikan mesin penjual otomatis di antara lokasi toko. Setelah Anda mendapatkan mesin penjual otomatis yang Anda inginkan, Anda perlu mencari lokasi untuk mereka dan menyimpannya dengan barang dagangan.

Jika Anda memiliki mesin Anda, keuntungan yang Anda hasilkan biasanya dibagi antara Anda dan bisnis yang menggunakan mesin. Jenis utama mesin termasuk mesin penjual permen, pop, dan makanan ringan; tetapi ada jenis lain juga seperti mesin layanan pos atau mesin lotre.

Sebagai operator mesin penjual otomatis, Anda perlu meyakinkan bisnis lain untuk memungkinkan Anda menempatkan mesin Anda di outlet mereka. Tentu saja semakin tinggi persentase keuntungan yang mereka buat, semakin tertarik mereka akan memiliki mesin Anda. Anda harus terbiasa dengan kata "Tidak," dan tidak perlu khawatir tentang itu.

Ketika mendekati sebuah bisnis di mana Anda ingin menempatkan mesin penjual Anda, pastikan Anda berbicara dengan salah satu orang yang mengambil keputusan. Kesalahan umum adalah berbicara kepada karyawan daripada pemilik atau manajer yang bertanggung jawab. Bersiaplah untuk memiliki 90% dari bisnis yang Anda dekati dan katakan tidak, tetapi ingatlah bahwa menyisakan 10% yang akan memberi tahu Anda ya.

Itu berarti jika Anda mendekati 100 bisnis dalam satu hari, 90 akan mengatakan tidak dan 10 akan mengatakan ya dan bahwa 10 memiliki potensi menghasilkan pendapatan yang besar. Jadi, jangan khawatir tentang 90%. Alih-alih fokus pada 10%.

Setelah Anda mendapatkan ya, Anda perlu fokus pada penentuan lokasi terbaik untuk mesin tersebut sehingga Anda mengoptimalkan pendapatan Anda. Pintu masuk dan keluar selalu merupakan tempat yang bagus. Begitu juga toilet, ruang makan siang, dekat pembuat kopi, dan di samping mesin penjual lainnya. Anda mungkin juga mempertimbangkan dekat dengan mesin kasir, ATM, atau di ruang tunggu. Anda memerlukan lokasi di mana orang berhenti atau berkumpul dan di mana mereka berpotensi mencari camilan.

Mesin permen massal, dan mesin mainan atau tolol berjalan dengan baik ketika mereka ditempatkan di mana ada anak-anak, dan di mana anak-anak itu masih berdiri menunggu orang tua mereka. Itu sebabnya Anda sering menemukannya di depan restoran.

Mesin-mesin ini bersifat mekanis. Uang ditempatkan di dalam slot dan sebagai imbalannya bola, permen, topi perhiasan, atau segenggam permen dilepaskan. Margin keuntungan pada mesin-mesin ini sangat bagus. Biaya per barang Anda mulai dari ½ sen hingga 5 sen tergantung pada pemasok Anda, dan biaya mesin Anda dari 25 sen hingga 50 sen. Mesin itu sendiri juga jauh lebih murah daripada mesin tipe soda. Namun untuk membuat waktu penuh hidup di mesin ini Anda harus memiliki banyak di tempat.

Mesin penjual soda dan makanan ringan jelas mampu memberikan penghasilan penuh waktu. Keuntungan untuk jenis mesin ini adalah permintaan untuk produk. Gabungkan dengan lokasi strategis yang bagus dan Anda dalam bisnis. Bahkan banyak perusahaan yang benar-benar akan menghubungi Anda untuk mencari mesin penjual otomatis, terutama di ruang makan siang dan tempat-tempat di mana masyarakat bisa berkumpul.

Dan setelah Anda memiliki mesin Anda dalam bisnis mereka, mereka tidak akan meminta Anda untuk menghapusnya kecuali Anda memberikan layanan yang sangat buruk kepada perusahaan. Lagi pula mereka tidak tertarik berurusan dengan perbaikan dan penyimpanan mesin-mesin ini; mereka hanya menginginkan kenyamanan.

Ada juga mesin khusus yang dapat Anda pertimbangkan seperti yang ditemukan di toilet yang menjual produk kebersihan, kondom, obat-obatan, dan perlengkapan mandi lainnya. Mesin-mesin ini bekerja dengan baik di bandara, stasiun bus, dan pemberhentian truk.

Mesin penjual otomatis menjadi bisnis yang hebat. Ada banyak peluang dan Anda tidak memerlukan keahlian khusus selain itu sangat membantu menjadi sedikit mekanis. Jadi mengapa tidak mempertimbangkannya?

Jika anda membutuhkan distributor sunglasses sebaiknya anda baca bagaimana memulai bisnis distribusi sunglasses agar anda tahu apa yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis distribusi sunglasess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar